Saturday, August 7, 2010

Persiapan menjadi brand utama Biro Jasa... "PAS"

2 minggu ini disibukkan dengan update website www.birojasa-pas.com dan www.siminternasional.com, kedua website usaha kami ini memang sangat sederhana tapi kami selalu berusaha dapat memberikan informasi yang diinginkan oleh klien, calon klien dan siapapun yang memerlukan informasi yang berhubungan dengan pengurusan STNK dan SIM Internasional.

Pada birojasa-pas.com, kami menambahkan fitur Cek Status proses berkas klien yang dipercayakan kepada kami pengurusannya, dimaksudkan supaya klien bisa memonitor pekerjaan kami dan ini juga memicu kami untuk melaksanakan pekerjaan tepat pada waktunya, ketika ada pekerjaan yang terlambat harus ada penjelasan yang dapat dimengerti dan diterima oleh klien, tentunya sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Selain itu kami juga menambahkan fitur Hasil Proses, pada fitur ini kami menampilkan photo-photo Berkas yang selesai kami proses, memang tidak semua hasil proses dapat kami hadirkan photonya karena keterbatasan waktu, tapi kami berharap dengan fitur ini dapat mengurangi keraguan calon klien atau prasangka bahwa jangan-jangan website ini adalah sebuah usaha scam atau penipuan, dengan ditunjukkannya hasil pekerjaan kami berupa photo-photo STNK, BPKB dan sebagainya menunjukkan bahwa setiap pekerjaan yang diamanahkan kepada kami akan kami kerjakan sesuai dengan proses yang diminta.

Pada siminternasional.com juga demikian, fitur ini hadir di kedua website tersebut karena banyaknya pertanyaan yang menunjukkan rasa khawatir apabila dokumen dan uang proses yang diserahkan kepada kami tidak dipergunakan sebagaimana mestinya, kami dapat memakluminya karena posisi yang lemah ada pada klien, tanpa ada jaminan apapun dari kami selain kami mengerjakan pekerjaan sampai selesai.

Kedua fitur itu tersambung dengan http://info-pas.blogspot.com, di blog ini kami ingin memberikan informasi-informasi mengenai kegiatan yang kami lakukan, untuk sementara baru kedua fitur itu yang dapat kami hadirkan, kedepan mungkin ada beberapa informasi tambahan yang dapat kami sharing.

Dari segi personel pun selalu kami berikan pengarahan agar selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, baik personel antar jemput dokumen, bagian proses di samsat atau yang di gerai, pertemuan rutin setiap Sabtu di gerai adalah membahas segala sesuatu mengenai pekerjaan, baik sharing ilmu atau mambahas kendala-kendala yang terjadi di lapangan, dengan ini kami berharap personel kami selalu siap dalam menjalankan tugasnya.

Saat ini kami sedang berusaha agar brand Biro Jasa PAS menjadi salah satu Biro Jasa yang dapat diandalkan oleh klien sehingga menjadi pilihan utama calon klien atau klien lama dalam pengurusan surat-surat kendaraannya. Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik kami, klien yang puas akan dengan senang hati memberikan rekomendasi pelayanan kami kepada rekan-rekannya, kami yakin dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik semakin banyak orang yang mendoakan kemajuan kami.

Selain itu sumbang saran dari klien dan calon klien atau siapapun yang dapat memberikan dampak positif bagi kami kedepannya sangat kami harapkan.

Ada saran dari Anda...?

2 comments:

Mas Kuncoro said...

Apa yang Pak Budi lakukan sudah bagus. Pesan saya, istiqomah dengan apa yang sudah dilakukan sekarang. Insya Allah, kepercayaan klien akan datang sendiri... Siip...

Budi Rahmad said...

Terima kasih Mas, insyaAllah motivasi untuk terus istiqomah akan saya jalani...