Monday, March 5, 2007

"Lihat... disekelilingmu penuh dengan peluang... temukan peluang yang sesuai dengan keinginanmu...".

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email dari prime consulting tech, salah satu organizernya acara Pak Tung Desem Waringin, dalam email itu memberikan Pencerahan tentang peluang, selama ini kita sering mengatakan, "Susah mencari peluang", ternyata kata-kata itu salah besar, sebenarnya peluang itu ada dimana-mana, bahkan sangat-sangat dekat dengan kita, tinggal concern kita kemana. Benarkah? Masa sih? jangan pesimis dulu...

Beberapa bisnis/usaha akan tergambar dibenak kita ketika melihat sesuatu hanya dengan merenung sesaat, sekarang saya akan mencoba dan mungkin Anda ingin mengikutinya... Saya sedang melihat komputer, beberapa bisnis sedang terlihat jelas di depan saya, secara pelan saya melihat Handphone, melihat kertas bekas, melihat gelas, melihat kalender, melihat jaket, melihat sepatu, melihat kuku, melihat tangan, melihat teman kantor, melihat rambut, melihat telinga, melihat mulut apalagi... semua ada peluang disana, setidaknya sudah ada orang yang melakukan usaha di "sesuatu" yang kita lihat itu. coba edarkan mata Anda kesekeliling, dan renungkan sesaat, adakah peluang disana?

Sudah percaya khan???

No comments: