Wednesday, October 13, 2010

Dapat Voucher dari Google



Dapat kiriman voucher dari Google senilai 400.000
Entah angin apa tiba2 pada saat pulang ke rumah ada surat dari google, saya pikir surat yang penjelasan mengenai website saya yang dihapus beberapa waktu yang lalu, tapi ternyata setelah dibuka voucher senilai 400.000 yang digunakan untuk memasang iklan di google.
Saya berpikir... mungkin voucher ini diberikan karena google merasa bersalah telah menghapus webblog saya sebelumnya, he he he.
Lumayan untuk percobaan iklan di google, siapa tau bisa meningkatkan transaksi berlipat-lipat. AMIN
By the way... beberapa waktu lalu saya menguangkan hasil adsense saya senilai US$100.00 koq belum ada kejelasannya ya??? padahal account adsense itulah yang dihapus google.

2 comments:

Admin/Ulim said...

Hari ini saya dapat Voucher yang serupa, tapi saya nggak ngerti buat apa, bisa di perjelas mas, soal nya saya newbie sekali dalam hal ini.Terima kasih.

Budi Rahmad said...

Itu buat pasang iklan di adwordnya google pak, biasanya dalam pencarian google untuk iklan berbayar ada diurutan atas atau samping kanan. Jadi walaupun website kita belum terbaca google atau ada di halaman kesekian dengan beriklan akan tampil di halaman pertama sesuai kata kunci yang kita inginkan.