Saturday, October 9, 2010

Layanan dan pengunjung Biro Jasa PAS

Kami mohon maaf kepada para klien karena beberapa hari ini ada keterlambatan pengantaran STNK dan BPKB, beberapa sebab antara lain hujan yang cukup lebat terutama di siang dan sore hari, personel kami harus berteduh dahulu agar dokumen klien aman tapi kami tetap akan mengantarnya walaupun di malam hari, terima kasih atas kesabarannya menunggu personel kami, juga karena load yang cukup banyak, mudah2an ini bisa kami atasi secepatnya dengan penambahan personel yang insyaAllah hari ini ada personel baru yang siap bergabung memantapkan layanan kami.

Alhamdulillah, pengunjung website kami sudah mulai normal dengan rata-rata pengunjung sekitar 75 visitor per hari, dengan pengunjung terbanyak pada 1 oktober 100 pengunjung, dalam pencarian google juga sudah mulai terlihat baik, beberapa kata kunci seperti "Biro Jasa" sudah menempati halaman pertama di 5 teratas, "Jasa Perpanjang STNK" juga di halaman pertama, dan beberapa keyword lainnya, mudah-mudahan dengan keseriusan kami mengelola biro jasa ini dapat meningkatkan pengunjung seperti sebelumnya yang rata-rata 150 pengunjung per hari dan keyword-keyword sasaran lainnya bisa di halaman pertama kembali.

Dua hal tersebut menjadi concern kami saat ini karena antara layanan dan pengunjung akan menunjukkan kwalitas Biro Jasa PAS. Dengan layanan yang maksimal kami berharap klien akan merasa nyaman dan akan menjadi klien tetap kami ketika akan melakukan pengurusan surat-surat kendaraan, alhamdulillah ini sudah kami rasakan betapa ada kepuasan yang kami rasakan ketika kepercayaan kepada Biro Jasa kami sudah tidak disangsikan oleh klien, seperti contoh kemarin telp dari klien,
Karine "Perkiraan biayanya berapa pak?"
Saya "Sekitar 4 juta bu..."
Karine "Ya udah nanti saya kasih ke personelnya 4.5 jt ya... khawatir nanti ga cukup".
MasyaAllah... sebuah kepercayaan dan amanah buat kami.

Mengenai pengunjung, memang saat ini saya sangat dikhawatirkan dengan pengunjung website www.birojasa-pas.com karena beberapa hari sebelum lebaran website kami dihapus oleh google tanpa kami ketahui alasannya. Sekarang dengan semangat kami kembali membuat webblog baru http://birojasapas.blogpspot.com, alhamdulillah... diluar dugaan saya hanya dalam 1 bulan pengunjung rata-rata 50 unique visitor per hari, dan ini terus meningkat... menurut hemat kami dengan semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar kemungkinan terjadi deal dan order meningkat.

Mudah-mudahan....