Monday, January 29, 2007

Shiramiyu...!


Bismillahirrohmaanirroohiim... telah dibuka Shiramiyu...! Steam Center Pertama pada hari Sabtu, 27 Januari 2007 kemarin, Shiramiyu...! Steam Center beralamat di Jl. Merpati, Kampung Sawah, Ciputat. Mohon Do'a Restu dari teman2 semua untuk keberkahan dan kelancaran usaha kami ini...

Tanggal 27 Januari - 4 Pebruari kami mengadakan promo dengan tema: "Bayar Terserah Anda..."

Thanks kepada teman2 yang datang pada hari Sabtu, antara lain Pak Zaidi yang bela-belain datang setelah mengajar LINUX, thanks udah mampir ke Steam and Bengkel aksesoris saya Pak...! semoga kita bisa ketemu lagi di waktu yang lebih baik. Mas Yoyo... temen sekantor yang juga merupakan partner di www.etalase-halal.com. Adi JP, my prend... you should be... Pak Iwan (share holder), thanks sudah memberikan kepercayaan untuk mengelola usaha ini, dan teman2an lain yang belum disebutkan, semoga usaha ini sesuai dengan rencana... bahkan lebih... Amin.

Yang kebetulan lewat daerah tersebut sudilah mampir...

Wassalam,
Budi Rahmad

2 comments:

abu hafy said...

assalamu alaikum.... sy baru baca blognya p'Budi, kebetulan bgt.. kita punya niat yg hampir sama. Bedanya p' Budi sudah bs merealisasikan semuanya. Kalo sy blm ada ACTION neh.. Kalo boleh ini jg, sy tertarik sm usaha yg baru dibuka sama bapa (Cuci Steam) Sy ada rencana mo buka pa.. tapi bukan di kota bapa koq.. tepatnya sih di Bandung. Cuman kndala saat ini sy blm tau apa saja yg diperlukan. Boleh minta sarannya pa??
sebelumnya terima kasih ya pa atas sarannya..
wassalamu alaikum

*) email : myrio.34@gmail.com

Anonymous said...

Pak Budi, saya sangat tertarik utk membuka usaha cuci steam motor di daerah bekasi (dkt tempat tinggal saya). Boleh kah saya minta saran dan input dari Pak Budi, apa saja yang perlu saya persiapkan utk membuka bisnis tsb? Kalo boleh, dgn estimasi rincian biayanya juga. Jika bapak tidak keberatan, informasinya dpt dikirim ke email saya (dottyrahmatiasih@gmail.com).
Terima kasih byk Pak Budi. Salam.